Kamis, 03 April 2008

MENJILATI KEMALUAN WANITA

Wahai para pejantan, harap dicatat ini adalah salah satu kenikmatan duniawi yang paling saya sukai (dan saya berani bertaruh sebagian besar wanita juga berpendapat sama dengan saya). Oleh karena itulah saya menulis artikel ini dengan harapan anda cukup arif untuk mempelajarinya dengan serius.
Sukar diungkapkan dengan kata-kata betapa saya menyukai lidah lelaki yang menjilati vagina saya. Sensasi kehangatan yang diciptakan sentuhan lidah yang bergerak liar di vagina saya mampu membuat saya mencapai orgasme lebih cepat dari apapun juga, dan berulang-ulang.


Kalau para lelaki mau belajar dan mampu membuat wanitamu mencapai orgasme yang maksimum dengan cara menjilati vaginanya, maka dijamin dia tidak akan melirik lelaki manapun sementara ini. Secara seksual, dia akan begitu bergantung dan kecanduan pada lidah anda.

Ini sedikit nasihat buat kaum lelaki. Cukup banyak lelaki yang begitu menyukai penisnya diisap dan dijilati oleh wanitanya, akan tetapi tidak mau (atau malas) melakukan hal yang sama untuk pasangannya. Saran saya, agar dia mau melakukannya lagi dan lagi dengan sepenuh hati, maka sebagai balasannya anda harus melakukan hal yang sama juga. Cukup fair, bukan. Cobalah dan anda akan tercengang dengan hasilnya.

Sewaktu anda menjilati vagina wanita, jangan main langsung ke klitorisnya. Luangkan cukup waktu untuk membangun berahi setahap demi setahap. Buat dia mengerang, melenguh, dan meminta anda melakukannya terus. Mainkan lidah anda di bagian dalam pahanya, juga bagian atas dan daerah sekitar bibir vaginanya. Rangsang dia, buat dia panas dan meminta anda untuk jangan menghentikan kenikmatan yang anda berikan.

Harap diingat harus selalu ada pelumas atau pelicin, baik yang keluar secara alamiah dari vagina wanita yang terangsang maupun dari air liur anda. Kulit pada daerah vagina sangat sensitif, oleh karena itu baik anda maupun sang wanita tentunya tidak mau sampai merusaknya.

Gerakkan lidah anda dengan kecepatan yang berbeda-beda, jilat secara perlahan bagian luar bibir vaginanya, lalu gerakkan lidah anda keluar dan masuk vaginanya dengan kecepatan penuh. Saat dia mulai panas, sedotlah klitorisnya dan isaplah secara perlahan-lahan. Jilati klitorisnya dengan ujung lidah anda.

Apabila anda ingin membuatnya betul-betul merasa nikmat, cobalah memasukkan satu atau dua jari anda ke dalam vaginanya, lakukan gerakan keluar dan masuk vaginanya sambil terus menjilati klitorisnya. Dijamin dia akan segera mencapai orgasme secara sangat dramatis.

Coba terus dan cari variasi lainnya. Perhatikan reaksinya terhadap berbagai rangsangan yang anda berikan. Hal ini penting karena setiap wanita juga punya titik-titik sensitif rangsangan yang berbeda. Oleh sebab itu sangat perlu untuk selalu bereksperimen.