Kamis, 03 April 2008

MENCOBA MEMAKAI MAINAN NIKMAT

Masih merasa hijau dalam bidang seks? Menginginkan organ kenikmatan anda (beserta bagian tubuh yang lainnya) mengalami sensasi lain dari berbagai alat bantu seks tetapi tidak tahu bagaimana memulainya? Ingin menambah berbagai pengalaman seksual tetapi tidak yakin dengan yang sebaiknya dilakukan? Jangan khawatir, artikel ini akan membantu anda. Dari pembahasan yang sederhana sampai dengan yang eksotik, artikel ini akan mengetengahkan segala sesuatu yang ingin anda ketahui mengenai alat-alat bantu seks yang erotik dan eksotik, yang mungkin saja anda merasa malu untuk menanyakan dan mencari tahu mengenai hal tersebut.


Pengenalan awal "Mainan Dewasa".
Saat berkenalan dengan dunia mainan dewasa atau alat bantu seks, itu adalah merupakan daerah remang-remang! Ada begitu banyak variasi yang dapat dipilih sehingga akan dapat memusingkan untuk sekedar memilih alat bantu percintaan yang sesuai. Tetapi ada beberapa tips yang dapat anda peroleh untuk menemukan alat bantu yang sempurna dan cocok untuk anda.

*****

Apakah sebenarnya "Mainan Dewasa" atau "Sex Toys" itu?
Pada dasarnya, "mainan dewasa" atau "mainan erotik" adalah alat bantu seks yang meliputi sejumlah produk yang didesain khusus untuk menstimulasi daerah erogen atau daerah rangsangan anda. Empat jenis utama mainan dewasa adalah vibrator, dong (atau lebih dikenal dengan dildo), stimulator wanita dan stimulator pria. Vibrator adalah, benda panjang dan lonjong menyerupai penis yang bertenaga baterai yang dapat bergetar dengan kecepatan getar yang dapat disesuaikan. Vibrator biasanya terbuat dari material lunak dan fleksibel seperti jelly ataupun silikon, cocok untuk dimasukkan ke dalam "lubang cinta" anda, atau bisa juga agak keras, terbuat dari plastik licin yang juga cocok digunakan untuk memijat seluruh bagian tubuh dan stimulasi klitoris secara langsung. Vibrator sangat cocok untuk digunakan permainan solo atau masturbasi (khususnya untuk wanita) tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk digunakan mengksplorasi seluruh tubuh anda beserta pasangan anda untuk dapat lebih membawa kenikmatan sebelum dan selama bermain cinta. Seluruh tubuh anda adalah daerah erogen - betis kaki, tangan, lutut, dan bahkan kulit kepala, utamanya adalah daerah payudara dan daerah genital (sekitar vagina), semuanya akan terasa bagaikan di awang-awang pada saat distimulasi dengan vibrator.

Dong atau dildo adalah berupa benda panjang lonjong menyerupai penis, tidak bergetar yang didesain khusus untuk dikeluarmasukkan ke lubang surga anda (wanita), hadir dalam berbagai ukuran, warna, bentuk, dan terbuat dari berbagai macam material. Dari sekian banyak pilihan yanga ada itu, pasti ada salah satunya yang cocok untuk anda. Suatu fakta yang menarik: dildo telah ada semenjak awal peradaban manusia. Benar, nenek moyang kita juga telah mengetahui cara-cara untuk memuaskan diri mereka sendiri - istilah 'dildo' dapat ditelusuri kembali pada awal tahun 1500-an dan keberadaan dildo itu sendiri bahkan telah lama ada. Misalnya, orang Yunani kuno menyebutnya 'olisbos' dan mereka membuatnya dari kayu yang telah dihaluskan atau kulit hewan yang telah disamak, dan para arkeolog telah menemukan bahwa orang Mesir kuno dan suku-suku Afrika pada awal jaman juga memiliki "pemuas janda" yang dibuat dengan sangat indahnya dan merupakan barang komoditas yang sangat bernilai tinggi.

Stimulator untuk Wanita meliputi penggetar (seperti vibrator) seukuran tangan ataupun hands-free yang didesain untuk menstimulasi klitoris secara langsung, semacam alat yang berfungsi menghisap untuk stimulasi oral dan duo-balls - berupa sepasang bola yang dimasukkan ke dalam vagina yang akan bergerak dan berputar kesana kemari sehingga memberikan efek perangsangan yang tetap (dan juga tidak kentara).

Stimulator untuk Pria meliputi sejumlah produk yang didesain khusus untuk mensimulasikan sensasi yang ditimbulkan dalam permainan cinta seperti boneka tiup, vagina jelly, dan vagina mainan yang sangat mirip dengan aslinya, juga mainan yang mensimulasikan seks oral, dan alat bantu ereksi yang dimaksudkan untuk memperkuat dan memperlama ereksi sehingga tentu saja akan semakin menambah kenikmatan baik bagi si pria maupun pasangannya.

*****

Bagaimana cara memilih jenis mainan yang cocok untuk saya?
Ada beberapa petunjuk ringkas yang dapat membantu anda untuk memilih alat bantu seks yang cocok untuk anda..

Jenis perangsangan apa yang anda inginkan?
Ini adalah "pekerjaan rumah" untuk anda - silakan anda pikirkan mengenai jenis perangsangan yang anda inginkan - apakah itu perangsangan klitoris, seluruh vagina, anal, dan apakah anda menginginkan mainan yang akan di"sarangkan" - sesuatu yang akan dimsukkan ke dalam organ intim tertentu ataukah cukup hanya di luar saja, yaitu sesuatu yang umum dapat dipergunakan di seluruh bagian tubuh (tetapi khususnya pada bagian yang paling intim). Pemilihan vibrator ataupun stimulator adalah proses pengambilan keputusan yang bersifat sangat pribadi - jadi anda harus memikirkan apa yang anda harapkan dari mainan anda tersebut dan anda harus telah mengeksplorasi berbagai pilihan mainan yang ada dan bukannya sekedar mengambil mainan pertama yang anda lihat. Mainan cinta yang cocok untuk anda pasti ada! Pikirkan juga mengenai untuk siapa sebenarnya mainan tersebut ditujukan - apakah untuk anda gunakan sendiri ataukan anda akan menggunakannya bersama dalam permainan cinta antara anda dan pasangan anda? Jika anda mencari mainan untuk dipakai bersama pasangan anda, kalau begitu tentunya akan lebih baik untuk memilih mainan tersebut bersama dengan pasangan anda - bersama-sama, anda dan pasangan anda dapat berdiskusi mengenai apa yang anda inginkan berdua dari sebuah mainan alat bantu seks (dan juga apa yang akan anda berdua lakukan dengannya), hal itu tentunya akan membuat permainan cinta anda dengannya akan lebih yahud semalam suntuk!

Diawali dengan hal yang sederhana - jika anda telah mengetahui apa yang anda inginkan dan sebaliknya apa yang tidak anda inginkan, itu akan mempermudah anda untuk memilih salah satu di antara berbagai pilihan vibrator dan simulator yang ada. Sebagai permulaan mainan terbuat dari jelly lebih direkomendasikan karena mereka lunak dan lembut, fleksibel dan mudah dibersihkan. Setelah anda lebih mengetahui apa yang sebenarnya anda sukai, anda dapat lebih meningkat pada level mainan yang lebih advanced, high tech (dan lebih mahal, tentunya) tanpa perlu khawatir anda akan menemui kekecewaan.

Jangan sungkan untuk bertanya pada para pakarnya. Juga hal yang terpenting adalah terus bereksperimen dan.., have fun - ada sangat banyak cara untuk menikmati mainan erotik, yang membatasi anda adalah imajinasi anda sendiri! Dengan cara menguji berbagai macam mainan yang berbeda, mencobanya dengan berbagai kecepatan berbeda, posisi, ukuran maupun bentuknya anda dapat membuat permainan solo maupun permainan berpasangan anda jauh lebih hot daripada sebelumnya. Jadi, jangan lupa menyediakan baterai cadangan, dan langsung saja tancap gas..

*****

Mainan seperti apa yang direkomendasikan untuk pemula?
Mainan yang bagus untuk pemula adalah mainan yang berukuran sedang, sederhana dan tidak rumit, serta mudah dibawa. Terbuat dari material lunak dan lembut seperti jelly, harus cukup lunak untuk dimasukkan ke dalam liang surga anda, memiliki beberapa level kecepatan, dan harus cukup kuat untuk digunakan sebagai stimulator di seluruh tubuh dan harus tampak cukup "innocent" untuk memperkenalkannya pertama kali pada pasangan anda tanpa harus membuatnya terkena serangan jantung! Selain jelly, mainan dari bahan silikon juga bagus untuk pemula. Silikon mempertahankan suhu tubuh, tidak mengeringkan pelumasan, mudah dibersihkan dan memiliki "sensual feel".

*****

Bagaimana cara menggunakan mainan tersebut dengan cara yang aman?
Karena alat-alat tersebut digunakan pada daerah genital, maka anda harus selalu mempraktekkan seks yang aman selama menggunakannya - karena alat-alat tersebut juga dapat menularkan infeksi (terutama jika alat tersebut dipergunakan bukan hanya oleh anda pribadi). Dengan usaha pencegahan dan penggunaan yang baik, sebenarnya mainan seks sangat aman bahkan untuk digunakan bersama dalam permainan cinta berpasangan. Mainan seks tersebut harus segera dibersihkan dan dikeringkan dengan cermat setiap kali kali habis digunakan. Pada umumnya sabun dan air hangat sudah cukup untuk membersihkan mainan seks. Hal yang juga penting adalah memastikan bahwa anda tidak pernah meminjamkan vibrator tersebut kepada orang lain kecuali anda menggunakan kondom pada saat menggunakannya atau telah membersihkannya dengan baik setiap kali digunakan oleh orang lain.

Yang juga tidak kalah pentingnya adalah menggunakan pelumas yang cukup ketika memasukkan mainan tersebut ke dalam vagina ataupun anus anda karena hal itu akan menjamin masuknya mainan tersebut dengan aman, nyaman dan akan menambah rangsangan. Pelumas berbahan dasar air lebih dianjurkan dibandingkan pelumas berbahan dasar minyak seperti vaselin ataupun baby oil, karena bahan dasar minyak dapat merusak kondom dan mainan itu sendiri.

Langkah pencegahan sangat penting, khususnya pada saat menggunakan mainan seks tersebut untuk permainan anal. Jangan pernah menggunakan apapun di dalam vagina anda (ataupun vagina pasangan anda) setelah menggunakannya untuk permainan anal. Selalu gunakan pelumasan yang cukup (dan bahkan lebih banyak) selama permainan anal berlangsung untuk mencegah lecetnya dinding anus dan usus.

Demi keamanan mainan/alat bantu seks anda:
- Selalu lepaskan baterai setelah menggunakannya.
- Cuci hanya dengan air hangat dan sabun lunak, jangan direndam dalam air.
- Hindari tempat baterai dan kontrolnya dari air ataupun lembab.
- Selalu gunakan pelumas berbahan dasar air - jangan pernah menggunakan baby oil ataupun vaselin.