Kamis, 03 April 2008

MEMBUAT PASANGAN BINAL DIRANJANG

sebagai laki laki , tiada yang lebih membuat bahagia kecuali bisa membuat pasangan kita begitu menikmati seks dan terkulai lemas di pelukan kita dengan senyum kenikmatan . tetapi membuat pasangan kita binal di ranjang bukan masalah mudah bagi beberapa orang atau kebanyakan orang . mungkin juga anda ! seks diciptakan bukan hanya untuk dinikmati kaum pria tetapi juga wanita . bukankah wanita lebih menikmati seks dibanding pria (wanita lebih banyak merintih nikmat dibanding pria kan).


Bagi beberapa pria yang tau bagamana membuat wanita baik baik menjadi binal diranjang masalah itu bukan masalah susah . tapi bagaimana menurut anda ?
untuk itu anda perlu mengetahui bagaimana trik membuat wanita menikmati seks .
ingat Gairah pria bisa timbul hanya dengan melihat fisik lawan jenisnya. Tapi tidak demikian halnya dengan wanita. Kaum wanita baru akan bergairah dan terangsang jika, bukan saja ada rayuan dan cumbuan secara fisik dari pasangannya tetapi juga ditunjang fantasi liar dalam benaknya," begitu kata Dr, Johnny.
Nah, yang kini perlu Anda ketahui, ada 10 aktivitas bercinta fantastik yang menjadi favorit mereka. Jika Anda ingin menjadi pria yang didambakan oleh wanita, tak ada salahnya Anda mengetahui dan memahami poin-poin di bawah ini.

1. Oral Seks
Bercinta dengan cara cunnilingus yaitu perangsangan pada daerah Miss V dengan menggunakan lidah, akan memberi rangsangan luar biasa. Karena daerah 'rawan' milik wanita ini merupakan daerah sensitif dan memberi kenikmatan yang luar biasa bila terkena sentuhan-sentuhan lembut. Tak diragukan lagi, pria yang bersedia melakukan seks oral, buat sebagian wanita merupakan ekspresi cinta paling dasar.

2. Pakaian Minim
Gairah seksual wanita lebih cepat bergerak bukan karena kontak fisik saja tapi juga karena secara visual dan emosional. Misalnya menatap tubuh pasangannya yang dibalut busana minim dan transparan, atau bahkan melihat bagian erotis lain dalam balutan busana transparan, ternyata memberikan rangsangan berbeda. Hal ini tak lepas dari, wanita mempunyai daya khayal yang begitu tinggi daripada pria.

3. Bicara Nakal
Bicara nakal (namun tak vulgar) ternyata diperlukan dalam kehidupan pasangan, karena dapat memberi sesuatu yang luar biasa. Obrolan nakal bagi sebagian wanita adalah sesuatu yang mengasyikkan dan dapat menambah kenikmatan dalam bercinta. Membicarakan hal-hal yang dianggap tabu ataupun komentar-komentar nakal tentang teknik atau variasi bercinta yang mengundang gairah ini bisa dijadikan variasi dalam bercinta dan mampu memberikan nuansa segar bagi kehidupan seksual.

4. Musik Erotis
Suara musik yang mengeluarkan desah erotis itu bisa menyentuh gairah wanita ketimbang pria. Secara umum, wanita lebih menggunakan fantasi dan tanpa sentuhan dapat terangsang. Bahkan, wanita lebih dapat mengalami orgasme lewat berfantasi. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian dari foreplay karena membangkitkan gairah.

5. Tontonan X-rated
Tak dapat disangkal, melihat tontonan porno merupakan trik dari pasangan untuk meningkatkan gairah. Menonton bersama-sama sebelum hubungan intim, dapat menimbulkan rangsangan erotis bagi sebagian wanita.

6. Permainan Tangan
Acap terjadi, wanita enggan bercinta karena lelah fisik akibat bekerja namun ternyata pada saat itu pasangannya sedang ingin bercinta. Sebagai gantinya, meminta wanita menyentuh bagian vital pria dapat membuat wanita terpukau dan larut. Walau, yang tak berlanjut ke dalam kontak seksual, namun wanita pun dapat mengalami orgasme ketika melihat si pria mencapai ejakulasi. Masturbasi merupakan alternatif bagus bagi wanita ketika sedang "berhalangan", atau ketika pria tidak dalam mood bercinta.

7. Seks Kilat
Kegiatan yang tak kenal waktu ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Dengan kata lain sex on the run tetap memberi gairah sekalipun tempatnya tidak mutlak di kamar tidur, tapi di garasi, dapur dan kamar mandi. Walau dilakukan secara spontan tetapi tetap lewat pemanasan yang intensif disukai sebagian wanita. "Hubungan" dengan masih mengenakan pakaian, ditambah aroma keringat yang alami, memberi sensasi berbeda. Seks kilat merupakan bentuk variasi hubungan intim yang makin diperlukan bagi pasangan suami istri yang mempunyai aktivitas yang padat. Variasi itu akan memberikan kesenangan yang berbeda sebab tidak monoton.

8. Bercukur
Jangan biarkan acara oral sex menjadi terganggu dengan kehadiran rambut-rambut nakal di sekitar Mr. P atau Miss V. Jika Anda dan pasangan ingin sesuatu yang berbeda, coba minta pasangan untuk mencukur rambut pubis Anda dan begitu juga sebaliknya. Tentu jangan lupa menggunakan shaving cream sebelum acara mencukur dan gunakan juga after shave setelahnya agar area sekitar Mr. P dan Miss V tidak mengalami iritasi.

9. Ekspresi Sex
Ekspresi sex atau luapan emosi seksual ini adalah luapan perasaan yang keluar secara spontanitas. Ekspresi sex akan membuat hubungan intim semakin hangat dan mesra. Karena wanita memiliki kemampuan multi orgasme dan dalam perangsangan yang lama, maka tak henti mengeluarkan suara-suara pertanda nikmat. Pria yang berkemampuan merangsang titik sensitif secara intens akan membuat wanita melepas emosinya lewat suara atau gerakan fisik tak terkendali. Wanita juga senang dan bergairah mendengar suara desah pasangannya.

10. Berbagai Teknik & Posisi
Menguasai teknik sentuhan seksual dan non seksual sangat penting untuk memperoleh acara bercinta yang memuaskan. Teknik memijat merupakan teknik bercinta yang cukup penting untuk meningkatkan dorongan sex. Berganti posisi mulai dari yang konvensional, woman on top hingga ke rear entry style dapat memberikan berbagai sensasi dan kepusan yang berbeda-beda. Untuk memberi kesan yang berbeda, coba minta pasangan untuk mengambil alih acara bercinta dan dorong pasangan agar ia tidak ragu melakukan improvisasi ketika bercinta.