Selasa, 19 Februari 2008

sPg lAGI

Hari itu di kantor gw dapet tugas buat nyari SPG untuk pameran perusahaan gw di JHCC, karena bos gw mau cewe-cewe yang mukanya fresh akhirnya gw mesti cari cewe baru untuk SPG kali ini. Tiba-tiba pikiran gw tertuju sama mantan TTM gw beberapa bulan lalu, akhirnya gw dapet beberapa no.cantik SPG untuk di pameran nanti.



Satu-satu gw coba telp, ternyata ga ada masalah. Sampe akhirnya sampe juga ke no.yg terakhir disitu tertulis Ve****, umur 22thn, t.170 b.48, 34a, kulit putih, rambut pirang kemerahan.

Singkat kata akhirnya gw ngobrol-ngobrol ma dia. Berlanjut ke SMS-an ma dia
sampe akhirnya dia dateng ke kantor gw buat interview yang notabene buat gw cuman basa-basi doang. Begitu gw liat mukanya “WOW” sesuai dengan apa yang gw tulis kemarin.

Akhirnya pas interview gw coba ajak dia pulang bareng nanti skalian cari makan, dia jawab “ok!! tapi anterin aku ambil fee jaga aku yang sebelumnya dulu yah..!”
gw jawab. “Siap, km tunggu dulu 15 menit ya aku mau kasih laporannya dulu ke bos.”

Dijalan kita becanda-canda yg menjurus ke arah sex. pikir gw ni anak minta apa yah?
Akhirnya setelah ambil fee dia, kita jalan ke Senayan City, makan di Sushi Tei. Tanya dia abis ini maunya kemana?
V : “Gimana kalo kita dugem aja yuk..?” kebetulan hari ini rabu (ladies night)
GW :”hmm..besok gw ngantor nih..” jawab gw
V : “ayo dong, gpp kan cuman sampe jam 1 doang..”
GW : “hmm, boleh deh..tapi jam 1 pulang yah”

Akhirnya setelah jalan-jalan ga Jelas di Senayan city kita meluncur juga ke arah taman ria senayan, masuk ke Emb****..dia ngotot ngajak gw minum akhirnya kita pesen 1 pitcher long island..sebenernya ini bagian dari rencana gw juga sih

Jam udah menunjukan arah ke 12..dia udah mulai mabok..akhirnya dia bilang ga bisa pulang kalo keadaannya gini..
hihihi..itu yang gw harapkan..akhirnya gw bawa dia ke hotel di bilangan kuningan.

Begitu masuk kamar dia udah glendotan ke gw..awalnya agak sebel juga sih, soalnya kalo terlalu mabok malah tidur nanti dianya.. tapi sodara-sodara ternyata tidak dia langsung FK gw dengan ganasnya..



Tidak ada komentar: