Rabu, 20 Februari 2008

Memilih Pengaman

Memilih Pengaman
Di pasaran saat ini beredar banyak macam kondom, dari merek, bentuk, warna, sampai aroma. Dari berbagai merek itu, ada banyak variasi yang ditawarkan. Mulai dari bentuk, warna, hingga rasa (beraroma dan tidak beraroma). Ada juga variasi lainnya, yakni yang lurus seperti tabung dan yang mengikuti lekuk bentuk penis.



Permukaan luar kondom juga bervariasi. Ada yang berkontur (garis-garis, titik-titik, atau kombinasi garis dan titik), ada pula yang polos saja. Soal warna, tersedia kondom dalam beragam warna yang transparan. Bila kondom itu beraroma, warnanya disesuaikan dengan aromanya, meski ada pula yang tidak. Contoh, kondom beraroma stroberi warnanya merah, yang beraroma pisang warnanya kuning, yang beraroma jeruk berwarna oranye. Namun, ada pula kondom berwarna merah muda meski aromanya beragam. Aromanya sendiri umumnya aroma buah, seperti pisang, cokelat, jeruk, stroberi, leci, mangga, dan durian. Namun, ada juga rasa mint yang sedikit pedas.

Beragam kondom itu mudah dibeli di apotek atau gerai obat di berbagai pasar swalayan. Khusus jenis kondom yang tak lazim, seperti yang bisa menyala di tempat gelap, tak bisa didapat di sembarang tempat seperti apotek. Kondom jenis ini biasa dijual di toko-toko khusus yang menjual alat-alat bantu seks.

Siap-siap untuk tercengang lagi, sebab di toko-toko macam itu juga tersedia kondom musikal (ada musiknya ketika bersenggama), kondom vibrator (bergetar), kondom large size (berukuran besar), supersensitif (sangat tipis), kondom bersungut seperti ikan lele, berbulu, dan masih banyak bagi. Tetapi sejauh mana kehebatannya dalam mendongkrak kenikmatan di atas ranjang, belum ada bukti.

Sekadar saran, sebelum mencoba kondom-kondom eksentrik itu, ada baiknya berkonsultasi dulu dengan do



Tidak ada komentar: