Selasa, 19 Februari 2008

Langkah2 Analseks yg benar:

Anus kaya akan ujung-ujung syaraf; Hal ini tidak mengherankan begitu banyak orang, yang mungkin rahasia: menemukan kenikmatan rangsangan anus. Kadang-kadang keasyikan orang tua kita terhadap hidup sehat yang semestinya mengakibatkan kita mempunyai perasaan/pendapat tertentu tentang anus.



Saat anus sering kali sangat sensitif terhadap rangsangan seksual, anus tidak dirancang untuk dimasukkan benda apapun. Anus merupakan jalan keluar. Anus tidak melumasi dirinya sendiri seperti halnya vagina, dan bisa mengkerut dengan keras menyebabkan otot kejang yang terasa menyakitkan saat sesuatu dimasukkan. Karena itu membutuhkan banyak pemberian minyak dan kesabaran. Pelumasan/pemberian minyak mengizinkan sesuatu dimasukkan tanpa membuat iritasi anus yang lembut dan jaringan sekitar daerah dubur (anus). Kesabaran dibutuhkan sebagaimana seringnya (setiap kali) otot-otot anus harus dibiasakan secara perlahan agar tidak mengkerut saat sesuatu yang dimasukkan, daripada dikeluarkan. Sementara anus seorang wanita mengizinkan jari atau penis yang ereksi untuk masuk dengan cepat, hal ini secepatnya menyebabkan wanita tersebut mengalami rasa sakit yang hebat saat tubuhnya mencoba mengeluarkan sesuatu yang dimasukkan tersebut, sebagaimana kegunaan dari anus tersebut. Seperti halnya gerakan refleks muntah seseorang saat mencoba memasukkan sesuatu kedalam tenggorokan mereka. Jadi belilah banyak K-Y Jelly, dan luangkan banyak waktu jika anda ingin mengalami kenikmatan seks anus dan hubungan seks.

Tidak mudah bagi seseorang untuk merasa nyaman dengan sentuhan pada anusnya, atau milik pasangannya, jika mereka merasa anus itu kotor. Wanita mungkin merasa segan untuk memperbolehkan pasangan mereka menyentuh anus mereka karena alasan ini. Orang sering memiliki ketakutan yang besar tentang sesuatu yang berhubungan dengan feces (kotoran). Sehingga para pasangan yang ingin mencoba untuk seks lewat anus dan berhubungan seks, pertama kali mereka harus membersihkan anus mereka, dan juga dubur mereka. Jika tidak ada penetrasi, atau jika menggunakan sarung tangan karet dan kondom, tidak harus membersihkan dubur mereka. Masuklah kedalam bak mandi bersama-sama dan mulai membersihkan dan merangsang satu sama lain. Gunakan sabun biasa dan air untuk membersihkan anus. Lakukan dengan pelan-pelan dan lembut. Bermainlah dengan satu sama lain. Jika anda mempertimbangkan tentang penetrasi anus, dan memikirkan tentang akan menyentuh feces (kotoran), dengan sangat perlahan dan lembut masukkan jari yang telah diberi pelumas kedalam anus dan periksa apakah masih ada sisa kotoran yang tertinggal. Anda bisa menggunakan sarung tangan karet atau lateks saat melakukan hal ini jika anda mau. Hati-hati jangan menggunakan terlalu banyak air keran dapat menyebabkan sakit perut, dan kejadian yang berikutnya dapat merusak suasana. Dibutuhkan hanya satu takar air saja saat membersihkan dubur. Obat pencahar yang dijual terlalu kuat dan dapat membuat iritasi jika digunakan untuk melakukan hubungn seksual; Saat kedua pasangan merasa bersih dan siap, carilah tempat nyaman untuk relaks dan mulai berpetualang.

Langkah2 Analseks yg benar:

Langkah pertama adalah pemijatan anus. Biasanya saat anus disentuh pertama kali akan berkontraksi, mencegah masuknya sesuatu. Anda perlu membuat otot anus relaks sebelum memasukkan apa saja. Banyak orang merasa tidak nyaman ketika seseorang menyentuh anus mereka dan membutuhkan waktu untuk belajar santai dan menikmatinya. Pertama-tama, lumasi anus dengan pelumas cair atau air liur. Dengan lembut pijat usap sekeliling lingkaran anus dengan usapan melingkar. Tekan dengan lembut pada cincin anus, tetapi jangan memaksa anus. Dengan waktu anda akan merasakan otot-otot menjadi relaks dan anus akan terbuka. Kadangkala waktu membantu melakukan pijatan/usapan anus sementara mengelus vulva atau cunnilingus. Usapan anus bisa meningkatkan cunnilingus dan usapan alat kelamin, dan bangkitnya gairah seksual dan kesenangan bisa mengalihkan seorang wanita dari perhatian (fokusnya) pada rangsangan anus. Ini diperlukan bagi kedua pasangan untuk merasa santai dan nyaman. Jika anda terburu-buru dan tertekan, itu tidak akan berhasil. Ini mungkin memerlukan beberapa tahap atau berminggu-minggu sebelum seorang wanita merasa nyaman dengan segala bentuk ransangan anus. Lakukan secara perlahan.

Sekali wanita terbiasa dengan rangsangan anus dan anda mengetahui kapan anusnya dalam keadaan santai (relaks), dan tidak tegang, anda bisa memulai pertualangan penetrasi anus (penembusan anus). Anus dan dubur sangat lembut jadi pastikan hanya memasukkan benda-benda yang halus lembut yang tidak mempunyai bentuk yang tajam. Potong kuku-kuku jari tangan anda. Pijat cincin anus dan tunggu menjadi relaks dan terbuka. Sekali hal tersebut terjadi, mulailah masukkan sedikit unjung jari tangan anda kedalam anus. Jika anda merasa anus mengetat, berhenti, tarik kembali jari anda, dan mulai lagi pijatan anus untuk beberapa menit. Saat anus menjadi relaks kembali, dengan perlahan masukkan jari anda lagi. Perlahan-lahan dan jangan coba-coba untuk memasukkan keseluruhan jari tangan pada saat permulaan. Kenyataannya, hanya bagian kecil dari jari tangan yang mungkin masuk sebelum anus mengetat kembali. Jika anda terlalu capat, dia mungkin merasa sangat tidak nyaman, merusakkan suasana dan kemungkinan mengakhiri pertualangan seks anus anda. Dia juga bisa belajar merasakan saat anusnya tegang dan belajar untuk membuatnya menjadi relaks. Melakukan latihan-latihan Kegel selama jari pasangan anda dimasukkan akan membantu seorang wanita belajar bagaimana cara melakukan hal tersebut. Hal ini akan berguna untuk selanjutnya saat benda-benda yang lebih besar dimasukkan.

Pada awalnya anda hanya ingin memasukkan jari tangan anda tanpa menggerakkannya ke sekeliling. Anda ingin membiasakannya merasakan ada sesuatu di dalam anusnya. Dia kemungkinan akan menikmati rasa saat sesuatu berada didalam anusnya ketika dia mengalami orgasme. Sekali dia merasa nyaman saat melebar, perlahan-lahan mulai gerakkan jari anda masuk dan keluar, dan berputar. Dengan lembut lebarkan anusnya dengan cara mendesak keluar pada cincin anusnya. Sekali wanita telah belajar menikmati masuknya salah satu jari, mulailah memasukkan yang kedua. Selalu lakukan perlahan-lahan dan pastikan kalau dia tetap relaks.

Sekali anda dapat memasukkan 2 jari, anda mungkin ingin memperoleh “butt plugs” (puntung penyumbat) untuk membantu membiasakan dia pada pelebaran yang lebih jauh. Butt plugs adalah dildos berbentuk lonjong dengan dasar yang lebar. Bentuk lonjongnya mengizinkan anda perlahan-lahan melebarkan anus. Dasarnya yang berbentuk lebar mencegahnya dari masuknya alat tersebut langsung ke dalam dubur dengan tidak sengaja. Anda jangan pernah memasukkan sesuatu kedalam anus yang tidak mempunyai dasar berbentuk melebar, karena dubur bisa menarik benda-benda ke dalam, dan akan sulit untuk mengeluarkannya akan membutuhkan perjalanan yang memalukan menuju ke tempat dokter. Butt plugs terdiri dari banyak ukuran, dari ukuran jari yang langsung, sampai ukuran kepalan tangan yang besar. Bagi kebanyakan orang, ukuran butt plugs yang kecil dan sedang sekitar 0,5 sampai 1,5 inci, yang akan melakukan hal tersebut. Bagi wanita yang menyukai perasaan yang hebat dengan dimasukkannya benda-benda yang besar, langit adalah batasnya. Dildo silikon adalah pilihan yang terbaik karena halus lembut, fleksibel dan mudah dibersihkan. Harganya mahal, tetapi dengan melayani anda jauh lebih baik dalam waktu yang lama. Ini juga merupakan ide bagus untuk memasang kondom pada butt plug, atau dildos; Benda ini lebih mudah dibersihkan, dan melindungi alat yang bukan terbuat dari silikon.

Untuk menggunakan butt plugs, pijat dan dengan perlahan-lahan melebarkan anusnya dengan jari anda pada awalnya. Sekali anda dapat memasukkan satu atau dua jari dengan nyaman, letakkan butt plugs yang kecil pada anusnya yang terbuka, kemudian dengan satu jari, perlahan-lahan tekan sedikit. Kemudian biarkan anusnya menekan kembali butt plugs keluar. Kemudian tekan kembali lagi. Gunakan hanya satu jari untuk menekan masuk untuk membantu mencegah anda dari menggunakannya dengan terlalu banyak kekuatan. Dengan sangat perlahan-lahan ulangi proses ini, masukkan butt plugs sedikit lebih jauh setiap kali memasukkannya, jika anusnya mengizinkan coba untuk mengusap clitorisnya selama melakukan ini. Dengan kesabaran butt plugs akan masuk didalam dan tetap tinggal ditempatnya, karena bentuk dasarnya yang ramping. Butt plugs yang kecil mungkin tidak akan tetap tinggal ditempatnya sebaik seperti yang bentuknya lebih besar, karena bentuk dasarnya hampir sebesar lingkaran yang terbesar, karena bentuk dasarnya hampir sebesar lingkaran yang terbesar dari bagian yang berbentuk lonjong. Sekali plug berada didalam, tinggalkan disitu sebentar dan bercintalah dengannya. Permainan cunnilingus dan melakukan hubungan seks lewat vagina jika dia begitu menginginkannya yang lebih penting, buat dia mengalami orgasme. Biarkan dia menikmati merasakan sesuatu berada dalam anusnya selama orgasme. Setelah beberapa tahap anda bisa memulai mengerakkan plug masuk dan keluar, merangsang anusnya. Jika dia merasa nyaman dengan butt plugs yang telah dimasukkan, biarkan tetap seperti itu untuk 15 sampai 20 menit yang membantu membiasakan anusnya agar melebar setelah anda bercinta dengannya. Banyak wanita menikmati merasakan butt plugs saat dimasukkan. Akan baik meninggalkan plug tersebut untuk periode waktu yang lebih lama jika dia merasa nyaman melakukannya. Sekali anda telah melakukannya, secara perlahan keluarkan butt plugs tersebut, dan cuci lalu keringkan sebagai persiapan berikutnya. Sekali dia belajar untuk menikmati butt plugs kecil, ganti dengan ukuran medium, anda perlu menggunakan yang kecil sebagai persiapan sebelum menggunakan yang medium selama tahap yang sama. Lakukan perlahan-lahan dan bersenang-senanglah. Jangan jadikan ini sebagai tujuan.

Dalam persiapan hubungan seks lewat anus, anda mungkin ingin membeli sebuah dildo ysng ukurannya sama dengan penis anda, jika anda adalah pria; lesbian bisa memilih ukuran dildo bagi pasangan mereka. Penggunaan dildo akan memberikan anda kemampuan agar lebih dapat mengontrol jumlah/besarnya tekanan yang diberikan pada anus selama proses memasukkan benda, dan kontrol yang lebih besar pada gerakan anda sendiri. Beli satu dengan dasar yang bentuknya melebar (flared) sehingga seluruhnya tidak akan bisa masuk ke dalam. Sekali lagi dildo silikon harganya lebih mahal tetapi lebih baik dibeli. Dengan perlahan-lahan lebarkan anusnya dengan jari-jari dan butt plugs. Kemudian dengan perlahan dan lembut masukkan dildo. Pertama-tama biarkan dia gunakan untuk melebarkan. Dildo tidak mempunyai ukuran dasar yang kecil, sehingga anusnya akan melebar sepenuhnya sepanjang waktu. Ini mungkin menjadi sangat keras baginya, biarkan (santai) perlahan-lahan gerakkan dildo masuk dan keluar. Mula-mula lakukan dengan sangat pelan. Sentuh dia untuk mengikuti gerakanmu. Selalu pastikan untuk dia mengalami orgasme.

Saat anda mempertimbangkan melakukan hubungan seks lewat anus, dia seharusnya terbiasa dengan penetrasi anus dimana dia tidak mempunyai kepandaian tentang hal tersebut sama sekali. Seharusnya tidak ada rasa takut yang akan menyakitinya. Dia perlu menerima ide bahwa penis anda memasuki anusnya. Siapkan anusnya dengan jari-jari anda dan mula-mula butt plugs. Lakukan perlahan-lahan. Jadwalkan pada waktu sepanjang malam dan siang hari untuk kesempatan khusus ini. Selama memasukkan penis anda, dia harus mengontrol seberapa jauh penis anda masuk. Dan gerakan tubuh anda. Sehingga dia harus berada diatas, atau pada tangan-tangan dan lututnya. Dia harus merendahkan tubuhnya kebawah atau medorong tubuhnya kebelakang menuju ke penis anda. Dia harus terbuka dan mau menerima penis anda, lawan dari anda menekan penis anda masuk kedalam. Sekali kepala penis masuk kedalam, dia harus berhenti dan relaks selama beberapa menit, Untuk memperoleh pelebaran anus, dan merasakan panas tubuh anda ,sekali lagi dia harus berhenti dan relaks. Saat dia merasa nyaman, dia bisa juga melakukannya pada bagian yang masih tertinggal, atau mulai bergerak dengan perlahan-lahan kearah belakang dan kedepan atau naik dan turun. Lakukan perlahan-lahan, sensasi yang ditimbulkan bisa menjadi sangat hebat. Akan membantu jika selama melakukan semua hal ini anda mencumbui klitoris dan atau payudaranya. Buat dia mengalami orgasme sebelum penetrasi untuk membantunya menjadi relaks, dan menjadi lebih mau menerima. Sekali anda berada didalam buat dia mengalami orgasme berikutnya.

Seperti biasanya, latihan menjadikannya sempurna. Jika anda ingin membuat seks anus membawa pengaruh yang menyenangkan pada hubungan seksual anda, anda perlu meluangkan waktu untuk mempersiapkannya dan melakukannya. Jika anda tidak melakukan beberapa bentuk seks anus sekali dalam seminggu atau lebih. Akan sulit untuk menjadi terbiasa dengan sensasi-sensasinya, dan untuk menyiapkan anus anda bagi penetrasi. Jika anda tidak sering melakukanya, anda perlu menjadwalkan periode waktu yang lebih lama saat anda melakukkanya. Anda bisa menghitung, anda akan memerlukannya seperti 15 menit dua kali dalam seminggu, atau 2 jam sekali sebulan. Dengan latihan dan pengulangan, anda akan menemukannya bahwa anda tidak perlu melalui banyak persiapan sebelum melakukan hubungan seks lewat anus, bagaimanapun anda memilihnya disebabkan karena kesenangan yang ditimbulkannya. Dari beberapa wanita yang berpengalaman, menemukan bahwa mereka hanya perlu mengunakan sedikit pemulas pada penis pasangan mereka dan mereka akan siap. Hal ini kemungkannya lebih banyak jika ini merupakan bagian rutin dari hubungan seks anda. Jika anda menyediakan hubungan seksual anus ini untuk kesempatan-kesempatan yang khusus, itu boleh-boleh saja, sepanjang anda menyadari bahwa anda akan perlu menghabiskan lebih banyak waktu menyiapkan tubuh anda.

Tidak ada komentar: