Selasa, 19 Februari 2008

ngajak KenCan SpG jaim

Karena pekerjaan, gw jadi banyak bertemu dengan mahasiswi dari berbagai universitas di Jakarta yang kerja sampingan sebagai SPG. Jujur saja banyak yang cantik dan menarik. Tapi Y ini bener2 beda. Orangnya sih gak terlalu cantik. Cantiknya sih biasa aja. Tidak terlalu cantik tapi enak dipandang. Yang bikin gw tertarik sama dia ini adalah bulu2 halus di sekitar tangannya, bau badannya dia yang harum, dan bokongnya dia yang bulet, kenceng, tapi gak besar ukurannya. Satu lagi yang bikin gw penasaran adalah anak yang satu ini jaimnya setengah mati. Susah banget untuk dideketin dan dipancing walaupun insting cabul gw mengatakan dia ini bisa dideketin


Berkali2 gw coba deketin dia tapi mental terus. Benar2 bikin penasaran aja. Gw sebenarnya masih dalam Tiarap Mode karena polda yang cukup ketat tapi rasanya tantangan untuk menaklukkan Y ini sangat besar sekali.

Akhirnya kesempatan bagi gw dateng pas seminggu sebelum Lebaran.
Tiba2 ada teman di Bandung yang call minta tolong untuk dicarikan SPG yang bisa bantu launching cafe miliknya. Gw kasih database yang ada di gw dan ternyata si Y ini yang terpilih. Biasanya sih, si SPG cuman gw ongkosin untuk berangkat sendiri keluar kota. Tapi insting gw mengatakan bahwa gw mesti antarin Y ini langsung ke Bandung……

Selama perjalanan Jkt - Bdg, obrolan kita masih ringan2 aja. Eh, tiba2 topik mengarah ke private life si Y. Dia jadi cerita mengenai masalalu dia yang sering dikecewain sama cowok. Berkali2 dia serius jalin hubungan cowok tapi selalu dikecewain. Bahkan dia sudah pernah hubungan yang serius banget. Ting! Tuh, sudah dapet clue bahwa dia “maybe” sudah gak perawan.

SSI terus berlanjut sepanjang perjalanan. Tapi gunung es dia sudah mulai mencair. Kita bahkan sudah bisa bicara enak tanpa halangan.
Singkat cerita, kita sampe di Bdg sekitar jam 10. Langsung interview, dan lunch time sudah selesai. Gw sekarang mulai putar otak dan cari strategi nih. Gw langsung ngomong ke dia: Say, ke Lembang bentar mau kan? Mau mampir ke tempat temen nih sekalian cari hawa segar. (Gw sudah bisa panggil dia say… ). Nah perjalanan dari Bdg ke Lembang, SSI makin gencar. Dan dianya mulai nimpalin setiap SSI gw. Mulai deh tangan gw pegang tangan dia. Gw bilang: Dah lama nih gak ke hawa dingin, tangan gw jadi dingin rasanya. Tangan elo dingin gak? Langsung aja gw pegang tangan dia.

Eh, dia malah senyum waktu tangannya gw pegang. Dia bilang: Iya nih, kok tangannya dingin. Tapi hatinya gak dingin kan? Dia jawab gitu sambil balik meremas tangan gw. Wah… wah… wah….
Gw langsung tarik dia pelan2 untuk mendekat ke badan gw (ini gw masih sambil nyetir lho… Makanya gw klo inget jadi senyum2 sendiri… kok gw masih bisa konsen nyetir dan gak nabrak yah… ).

Dia taruh kepala dia di pundak gw dan gw elus2 pelan rambut dan gw cium2 pelan rambutnya. Wah, bau harumnya langsung bikin dede gw ngacung. Eh, dianya jadi nempel manja dan memejamkan mata. Gw tanya sama dia: Kenapa merem? Ngantuk yah? Dia jawab: Iya, kenapa tiba2 rasanya jadi ngantuk yah?

Langsung deh gw cari motel terdekat. Masuk kamar. Dan di dalem kamar, seperti biasa gw gak langsung grepe2 tapi peluk2 dia kaya peluk boneka. Gw pelan2 banget. Eh, jadi dianya yang naik nafsunya. Dia bilang: Duh, gw dah lama banget gak berasa hangat gini dipeluk ma cowo.



Tidak ada komentar: